Saturday, December 12, 2009

The Unusual Gank of Jenzinx Part II

Blogi...............^_^
Malem minggu gni enagna oll ajah yak? Tentunya bagi orang2 jomblo kya gw nei.hehe..yah apalagi pulkam ke tuban..enagna mah online mlu,,abis mau ngapa2in sepi....
gw numpang nulis yee blogi ?...apalagi udah 1 hari lu gw tinggalin mudik ke Tuban..kan kangen ney gw m Lu..( ceilah,,sok yes Lu ?? emang..wecks)
Eheem..yak nei adalah sekeLimut kisah lanjutan tentang Gank gw waktu SMA..Sedikit flash back kemarin kan udah gw critain ntuh tentang 2 ekor kadal betina( baca: sahabad gw yang merangkap anggota gank)^_^ yakni cicik markucikz n Bothak si poltak. Naaah...kali nei gw lanjutin cerita tntang 2 ekor Truwelu yang lainnya..
Warning : Tolong yee xg punya penyakit epilepsi atau imbisil alo mau baca di wajibkan berdoa dulu..mantepin hati lu, en segeralah bertobat!!!gyahaha
Berhubung gw adalah si rumput ijo yang menurut lamaran ki ageng pamanahan( plis de,abad berapa ntuh buuk?!!*sok mikir*) akan menjadi presiden lu sekalian mangkanya gw tepatin janji gw..( prokprokprok..WoOw..Betapa berkharismanya dirikuuh ney! Makasih yah makasih smw..quw mencintai kalian ........hiks( tangisan haru biru).
Eniwei,,maap yee temen2 gw yang udah nungguin kelanjutan kisah personil gank biadap ini.cos kemarin Si Rumpud ijo nan wangi ney Lagi sibuuk bgt..( dari mencuci piring, betulin genteng rumah,cabutin bulu ketek ampe nglemparin pohon mangga tetangga,wkwk). N cekarang baru bisa nyambungin cerita ney abis udah seminggu muter2 alas purwo buat cari tali yg cocok buat nyambungin cerita gag dapet2!..n akhirnya pake kolor baru bisa^_^.
Well, nie potret 2 ekor manusia hasil mutasi orang tuban dengan penebah kasur..peace man ^_^...yang juga anggota gank brutal “jenZinX”( di sarankan anda menarik nafas yang dalam sambil hadap kiblat buat persiapan.hihihi).
1.MAX BONGKY TRILILI TRALALA jiiHaaa...aLias MELA(s) alias BAMBANG ( LHO..LHO?? nei cew apah cow yak?! Entahlah tman2..untuk saat nei masih di ragukan,para ahli tafsir mimpi masih di datangkan untuk menyelidikinya..n untuk sementara identitas di samarkan,sampai razia selesai..hahaha).
Mela adalah sahabad gw yang paling kecil ( alo masalah imoed pa gag? Gw masih beloon yakin tapi alo masalah birahinya besar? Gw yakin 100% dah!! ^_*bercanda de sob,ampun2).Nei cewek beneran super gokil. Termasuk yg paling di sukai temen2 sekelas gw __perlu di ketahui kelas gw XII IA2 adalah kumpulan kelas yg paling yes n paporit,,termasuk kelas khusus buat anag2 yg kelebihan otak,,paling kreativ hingga paling di sayang guru.terbukti banyak penghargaan yg berhasil di sabet anag2 XII IA2 Pda wktu ntuh,,antara lain kategori murid telatan seSMAN1 TUBAN,hehe.
Mela juga termasuk gadis kecil berbelalai panjang yang terkenal di kalangan pangkalan ojek “seleco”.Nama aslinya adalah Amelia Rara Nareswari ( Bagus bgt yak? He em..Bokapnya ney tuyul adalah seorang seniman terkenal seTuban* kalo gag salah*).Tapi entah apa gerangan teman2 sekelas dengan biadap memanggilnya” SAMLEK”.is there anyone know what is the fuck reason ? hehe. Denger2 ce katanya semua gelar ini di sematkan buat mela di sesuaikan dengan paras wajah dan amal ibadah masing2 gt de.So...???? selanjutnya nei anag qt panggil SAMLEK ajah ?? stujuuuuu !!!!! ( suara riuh anag monyet mengamini gelar kehormatan mela^_^.selamat yaa mel..hihihi).
Oiah blogi,, tau gag ce lu alo Samlek ini punya banyak banged penggemar Loh..( suer de dari kambing congek,kutu kupret dodolipret, cicak2 di dinding hingga buaya darat..hehe pokoknya smua jenis hewan cinta mati ama samlek.percayalah !!).n beberapa fans berat si samlek ntuh antara lain THYO”POY” si manusia wook wok atau galih si “botoL Kecap”. dan tak luput Vicky si Tawon wung-wung. dan terHOT adalah Mr. Jito OLala..ampun pakk^_^…
Gw beritahu yak berbagai aksi penggemar samlek yang penuh kedodolan, ney dia:
1. Setiap jeda pelajaran THyo si Manusia wook wok selalu pergi ke bangku samlek untuk mencurahkan kasih sayang dengan cara Memperkosa ( BACA: Menjambak) rambut mela.ini beneran Loh pemirsa….hehe
2. Galih si BotoL Kecap dengan terkagum-kagum selalu meneriaki mela ketika thyo dengan liarnya melakukan adegan KDRT tersebut pada samlek tanpa wajah berdosa.
3. Vicky si Tawon wuung-wung dengan ikhlasnya menikmati pemandangan syahdu tersebut dan dengan penuh semangat gotong royong bertepuk tangan tanda gembira akan aksi brutal thyo dan galih..benar2 temen sejati^_*.
Perlu di ketahui bahwa ketiga penggemar fanatik tersebut sangat sayang ama si samlek. Apabila si samlek gag keliatan batang hidungnya alias gag masuk sekolah atau sakit ( di duga mengidap bisul menahun.gag lah..hehe) maka mereka sangat bersedih hati dan dengan sungguh –sungguh mengadakan ritual sesat yakni berdoa bersama di belakang toilet sekolah..jahhh!!
Next______Samlek itu anak yang super penurut ama kedua orang tuanya.gag pernah de dia ngebantah kata-kata mamanya.n kata-kata samlek yang melegenda sampai saat ini adalah
” nanti dimarahin mamaku..”wrrrr
Satu hal yang buat gw bener2 kagum ama kebetinaannya adalah nie cewek pendiriannya yang teguh dan kebesaran hatinya yang mengikhlaskan kuliah di Tuban n gag mencoba kuliah di Luar kota seperti temen2 kebanyakan. Hal ini smua di karenakan rasa bakti n sayangnya ama orang tuanya n bukan karena hal lain. ( jujur samlek sebenarnya dapat dengan mudah untuk berkesempatan kuliah di PTN Luar kota alo dia mau. karena selain materi yang menunjang, dia juga smart kug..hyaa daripada gw yang dodol gag ketulungan ini..hahaha).
BLogi …nie gw bocorin yak sedikit “vitae” tntang samlek.Cpa tauk Lu suka gt..cie..cieh..
( LHO..LHO..? ini bukan acara TAKE ME OUT kan ? plis de ^_^).
1. Hobby : Manusia liliput nei demen banged mengutak-atik rambudnya.dari menyelep rambutnya ( baca: bonding),Lurus papan, di potong, di kuncir ,sampe pernah lo si samlek mencabut bulu matanya hingga botak dengan sukses kelopak matanya..hehe katanya ce tren anag muda taon bahula..
2. Prestasi : Dengan sukses mempertahankan jabatan sebagai “KEPALA SUKU” di wilayah pasar baru Tuban selama 7x berturut-turut ( wow keren^_*).eh ini bisa di buktiin loh, alo Lu di palak preman pasar ato lu lagi kecopetan, tinggal lu sebut namanya 3x n lu bilang ajah alo lu kenal ama Samlek maka niscaya dengan ajaibnya tuh preman pasar malah bersujud ketakutan n ngibrit tinggalin lu..! selamad mencoba..hehe
3.Cita-cita : Ingin bged punya anag biar bisa melanjutkan trah kepala suku pasar baru Tuban bahkan alo bisa meluaskan daerah kekuasaan ampek seluruh pasar seIndonesia…sakno rek
Cita-citanya yg lain adalah ingin membahagiain gw..katanya samlek kepingin bgt beliin gw baju baru, ingin traktir gw ke restoran terbaik,n pgen ngajakin gw facial gt…n satu lg yg gag kalah penting,dia pengen banged ngajakin gw nonton..Yah indikasinyee ceh dia ada rasa g tama gw,,tapi sori2 ajah yee cuuiih preet….gw masih suka ama cowok kug..hehe
Maaf de mel…just kidding..hahaha

Yaaah…
Itulah samlek sahabat gw yang unik bin langka..tapi justru gara-gara kekonyolan inilah banyak tmen2 yang kangen (pingin jitak kepalanye maksud gw,,hehe ya gag lah).Samlek itu meskipun kecil tapi sok dewasa loh..n kayaknya udah berpengalaman banget ama makhluk yamg bernama cowok.( korban terakhir yang berhasil di identifikasi adalah “si background”ini bukan nama kucing loh yak?bukan! ). Background adalah tetangga gw yang mirip banget facenya ama si TYSON,,huahaha
yak blogi..itulah salah satu temen gw yang juga anggota gank jenzink..n ini masih ada satu lagi anag orang yang ikud gabung jadi anggota jenzink( biasalah gank terkenal gt loh).Dijamin deh makhluk yang satu nei juga gag kalah eror…jadi sodara-sodara sekalian..Mohon bacaLah Bismilahirohmanirohiiim ampek 100x biar gag terkena kedodolan temen gw nei..huahahaha
nih gw kasih profilenaa yak?!
2. JELATA alias ERKANG……….eh sory tmen2,,,ada panggilan dorurot!!
Gw di suruh nganterin ibu gw ‘BUWOH’’ DO YOU KNOW ..what is the meaning of buwoh ?? its simmiliarity like give thanks 4 ur neighbour who have party..sure with cap cip cup( baca: anjeng ,sejenis ngasih salam temple de el el)..tapi tuh gag pnting,,yang pnting ntar daped makan…hehe quw bloom makan ney..udah dulu yak??
Sorry 4 Noviolita alip…ur story still be processed..so wait ur turn..^_* nevertheless…
Ok sodara2…rumpud ijo pamid dulu yak??? Sugeng daluuuu…..
ThanK’Z all folks…have a nice weekend…daadaaaaaaaaa^_^

No comments:

Post a Comment